Home / ADVERTORIAL / Lebih Memaksimalkan Pelayanan, Kantor Polres Gowa Direhab

Lebih Memaksimalkan Pelayanan, Kantor Polres Gowa Direhab

GOWA— Upaya renovasi kantor Polres Gowa yang dilakukan sejak Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi menjabat sebagai Kapolres Gowa pada awal Desember 2017, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih mudah mengakses pelayanan, perlindungan dan pengayoman Polres Gowa.

Beberapa bangunan dipercantik, demikian halnya dengan cagar budaya yang akan tampil lebih anggun dan indah pasca renovasi.

“Selama belasan tahun baru kali ini saya melihat bangunan Polres Gowa direnovasi,” ungkap Nurbaya,

warga masyarakat yang berdomisili di sekitar Polres Gowa Hal senada juga diungkapkan oleh mahasiswa asal Univesitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), Andi Tenri Fauziah, dan ibu rumah tangga Andi Tenri Kalsium Mahie. Mereka mengatakan bahwa selama ini kantor Polres Gowa terlihat kumuh, baru sekarang mengalami perubahan yang sangat besar.

“Perubahannya itu sangat jelas seperti akses jalan samping bertambah luas, kemacetan berkurang, dan pedagang kaki lima tidak lagi ada di badan jalan,” kata Ibu Andi Tenri Mahie saat dikonfirmasi siang tadi Selasa (27/03/2018) sekitat pukul 11.30 Wita.

Pandangan yang sama dikatakan ketua RT, namun yang tidak habis pikir kata ketua RT bahwasanya kami sangat terusik dengan kelompok-kelompok masyarakat yang mengkritik terhadap renovasi Polres.

“Aneh bila ada pihak yang tidak senang pada renovasi Polres, apakah mereka warga Gowa, Ada kepentingan apa gerangan, Kita hadapi massa yang tidak empatik ini,” kata Ketua RT setempat.

Kapolres juga menyampaikan rasa terimakasih atas masukan dan dukungan dari masyarakat, karena hal ini adalah bentuk kecintaan serta kepedulian masyarakat terhadap Polres Gowa.

“Jadi renovasi ini selain membuat nyaman pelayanan juga untuk mengoptimalkan kinerja anggota Polres Gowa,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Polres Gowa mohon doa dari masyarakat agar renovasi dapat selesai dalam waktu dekat. Sebelum bangunan ini kami renovasi tentu saja Polres Gowa telah berkoordinasi dengan pihak Pemkab Gowa.

Laporan Fandi

loading...