Lembaga Mahkamah: Penegak Hukum Analisis Dugaan Kasus Korupsi Anggaran Makan Minum Pemkot

oleh -286 views

images(67)-1-1Makassar– Anggaran Makan dan minum di pemkot pada tahun 2013 sebesar Rp.9 milyar, kemudian dalam anggaran perubahan mendapatkan dana sebesar Rp 600 juta. Artinya, total keseluruhan mencapai Rp 9,6 milyar.

Lembaga Mahkamah (mahasiswa kasuistis magister hukum) telah menyoroti angaran makan minum di tubuh pemkot menandakan bahwa sebuah pemborosan anggaran dan juga merupakan hal yang sulit masuk akal.

Menurut Andi Ifal Anwar,SH, Ketua Umum Mahkamah Sulsel mengatakan, dalam Anggaran Makan Minum Pemkot Makassar pada tahun 2011 kemarin, menghabiskan hingga mencapai sekitar Rp. 9 M.

“Pada 2 bulan terakhir dianggarkan lagi sbnyr kurang lebih 800 jt rupiah Ini menandakan bahwa sebuah pemborosan anggaran” katanya di warkop poenam selasa 30/9/2014.

Sadar atau tidak sadar, bahwa dalam anggaran ini menurutnya, sangat besar kemungkinan menjadi ladang Korupsi bagi mereka yg memiliki kewenangan di pemkot Makassar dalam menangani Anggaran makan minum pemkot Makassar.

“Harapan kami adalah Bagaimana penegak hukum mampu menganalisis dan memeriksa Anggaran pemborosan dari Pemkot Makassar,” kunci Ifal Anwar . (Win)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.