Home / Indotimnews / Lepas Gerak Jalan Sehat, Ini Harapan Mantan Camat Pallangga

Lepas Gerak Jalan Sehat, Ini Harapan Mantan Camat Pallangga

GOWA– Mantan Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf Beserta Isterinya Rahmawati Bangsawan. SE. melepas kurang lebih seribu peserta gerak jalan sehat se-Kecamatan Pallangga dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73 Tahun Di Lapangan Btn Aura Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel. Sabtu (11/8/2018).

Setelah Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat Mantan Camat Pallangga ini menitip pesan kepada seluruh Kepala Desa Serta Lurah se-Kecamatan Pallanga dan Tripika Kecamatan Serta Seluruh Masyarakat Pallangga.

”Saya merasa sangat bangga warga Pallangga Selalu kompak dan semangat bersama membina dan mendidik generasi muda harapan bangsa, pertahankan kekompakan dan kebersamaan ini,” ujar Indra Wahyudi Yusuf.

Dia meminta kepada Semua Desa Dan Lurah se-Kecamatan Pallangga dapat memberikan teladan dan kesan yang baik terhadap warganya. Sebab, menurut Indra, kegiatan ini akan menjadi kenangan terindah yang tidak terlupakan bagi dirinya Semasa Dia Menjabat Satu Tahun 7 bulan Sebagai Camat Pallangga dan sekarang menjabat selaku Camat Somba Opu.

“Patut disyukuri ini adalah kegiatan yang dibuat dengan semangat kerja sama dan kekompakan sehingga dapat diselenggarakan selama 7 hari dengan rangkaian acara berbagai lomba,” ungkap mantan camat Pallangga. Yang Selalu disenangi dan selalu di sayangi oleh seluruh Masyarakat Pallangga,

Sementara itu, Kepala Desa Bontoala Muh Yusuf Muin. Yang Sebagai Tuan Rumah Gerak Jalan Santai menjelaskan, mereka yang menjadi peserta semuanya berjumlah kurang lebih seribu orang di seluruh Kecamatan Pallangga.

” ucapan terima kasih kepada mantan Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf dan Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pallangga Rahmawati Bangswan. karena telah mempercayakan saya selaku Kepala Desa Bontoala sebagai tuan rumah gerak jalan sehat dan telah memberikan banyak doorprize bagi para peserta, dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Pallangga yang ikut meramaikan acara gerak jalan santai ini dan mudah-mudahan kekompakan dan kebersamaan di Kecamatan Pallangga selalu terjalin dengan baik,” ucap Muh Yusuf Muin.

Turut hadir di acara gerak jalan santai ini Kepala Puskesmas Pallangga dr Gaffar, beserta Jajarannya UPTD se-Kecamatan Pallangga Waka Polsek Pallangga Ipda Sulaeman. Wadanramil Pallangga Pelda Darwis. Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pallangga Rahmawati Bangsawan. SE. Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bontoala Yuniarti. SH. Serta Ketua Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Pallangga dan Masyarakat Pallangga. (Fandi)

loading...