Lihat, anak-anak Pulau Saugi asik nonton bareng Film TNI AL

oleh -169 views

PhotoGrid_1464052118904Pangkep– Tak seperti biasanya, SDN V Saugi menjadi ramai. Masyarakat sekitar Lapangan SD berkumpul di halaman sambil duduk membawa makanan ringan.

Ternyata mereka ingin menonton film yang akan diputar oleh Lantamal VI. Pemutaran film dilakukan selama dua hari.

Film-film yang diputar yaitu film yang berhubungan dengan TNI AL dan kemaritiman. Sekitar pukul 21.00 Wita, masyarakat sekitar pulau Saugi mulai ramai.

“Mau lihat ada layar tancap , saya mau lihat kapalnya TNI AL,” ujar salah satu warga pulau Saugi. Senin(23/5/2016).

“Senang sekali ada tontonan gratis dari TNI AL ,” ucap warga lainnya

Film diputar pada pukul 21.15 Wita yang dimulai dengan video HUT TNI di Banten satu tahun lalu. Film tersebut menayangkan kemegahan HUT TNI . Masyarakat pun tampak antusias dan bertepuk tangan. Banyak pula yang bersorak-sorai melihat atraksi dari TNI AL khususnya yang ada di dalam film.

Menurut Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo pemutaran film ini merupakan bukti TNI dekat dengan masyarakat khususnya di pulau Saugi. Selain itu diharapkan dengan adanya pemutaran film ini, masyarakat semakin akrab dengan TNI khususnya Angkatan Laut.

“Ini bukti kita bahwa kita dekat dengan masyarakat dan juga diharapkan masyarakat semakin mencintai TNI khususnya TNI AL,” tutur Kadispen.

Hingga saat ini pemutaran film masih terus berlangsung. Tampak hadir diantaranya Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) Joko Haryono.

Laporan: Bachtiar Barisallang

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.