Lihat, Kapolres Bantaeng tatap muka dengan anak gunung

oleh -329 views

IMG_20160503_165720Bantaeng– Polres Bantaeng telah membuka Pelatihan Wirausaha Muda melalui Pemberdayaan Tenaga Kerja Mandiri dan Pendampingan ( Pendukung P2B ) II tahun 2016, di kantor Desa Bonto Marannu Kecamatan Ulu Ere Kabupaten Bantaeng (2/5) senin kemarin.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten. Bantaeng sekaligus memberikan Bantuan sarana Kepada peserta Pelatihan.

Dalam pemenerian bantuan sosial secara tunai terhadap komunitas anak Gunung nampak Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng larut didalamnya memberikan bantuan tersebut.

Menurut Kapolres Bantaeng AKBP Kurniawan Affandi,SIK mengatakan, “beginilah cara kami dalam kegiatan tatap muka dengan masyarakat Desa Bonto Marannu merupakan bentuk silaturahmi dengan kepala Desa, orang tua dan komunitas anak gunung,” ujarnya.

Lanjutnya, anak-anak yang mengenal dunia wirausaha sejak dini, akan mendapati manfaat untuk bekal masa depan kelak. Pada tahapan usia yang terbilang belia, anak-anak yang belajar menumbuhkan jiwa wirausaha, akan tumbuh menjadi pribadi yang kreatif, tambahnya.

Sedang Sahregy Kurniawan Ketua Bayangkari Polres Bantaeng sangat peduli terhadap anak gunung untuk berkreativ, “karena kreativitas yang terlatih sejak dini, termasuk melalui berbagai ajang dan kegiatan kewirausahaan, menjadi modal utama produktivitas dan kemandirian anak kala ia dewasa,” pungkasnya.

Laporan: Winwin

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.