Lihat wajah polos dua wanita pencopet hp milik Pegawai Pemkot Makassar ini

oleh -358 views

Indotimnews– Hasniah Saleh, pegawai Pemkot Makassar, 5 Februari lalu, lehilangan 1 unit telepon selular android, jenis Samsung Note 3, saat menikmati Car Free day di Jalan Penghibur, Anjungan Pantai Losari.

Menurut Hasniah dalam laporan polisinya di Polsek Ujung Pandang dengan LP/35/II/2017/restabes/polsek UP, ketika itu seorang perempuan mendorong dirinya hingga terjatuh. Demikian halnya tas yang berisi telepon selular, terbuka.

Saat ia sadar iapun memeriksa tas nya dan ternyata HP Samsung Note 3 milik nya telah hilang .

Pihak kepolisian, Polsek Ujung Pandang melakukan proses penyelidikan dan mengantongi identitas pelaku pencurian hp milik pegawai Pemkot Makassar ini.

Senin malam (13/2/17), sekitar Pukul 21.15 Wita, dua wanita tersangka pencurian hp, Fani (18) dan Anha (19), dibekuk Anggota Polsek Ujung Pandang di Jalan Teluk Bayur

Kedua wanita yang tak memiliki pekerjaan ini, tidak mampu mengelak atas apa yang dilakukannya. Karena Polisi menyita barang bukti (BB) hasil curian mereka.

Menurut Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Selasa (14/2/17) menjelaskan, tersangka Fani dan Anha mengakui perbuatannya.

“Kedua tersangka memberikan keterangan bahwa benar mereka telah melakukan pencurian dengan cara Mencopet HP milik korban yang disimpan dalam tas korbannya,” ucap Kapolsek Ujung Pandang.

Kini ke dua wanita yang berparas polos ini, memennati hukuman setimpal apa yang dilakukannya.

loading...
loading...