LMP Gowa Nobar Debat Kandidat Pilgub Sulsel

oleh -361 views

GOWA— Segenap pengurus Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa dan Gerakan Pemuda Mahasiswa (GEMA) LMP Sulsel menggelar nonton bareng debat kandidat pilgub Sulsel bersama anggotanya di Markasnya, Jalan Andi Mallombasang Sungguminasa, Rabu malam (28/3/18).

Sebelum detik-detik acara debat kandidat dimulai, terlihat beberapa anggota yang mengenakan kostum lorengnya yang merupakan kostum kebesarannya sangat bersemangat meneriakan yel-yel Punggawa.

Menurut Ketua LMP Macab Gowa, Anwar Usman, bahwa dukungan untuk Paslon nomor urut 4 Punggawa-Macakka telah menjadi harga mati bagi ormas Laskar Merah Putih di seluruh tingkatan di wilayah Sulsel.

“Dari kemarin kami atas nama pengurus LMP Macab Gowa mengagendakan acara nobar malam ini untuk melihat secara langsung visi misi dan program dari beberapa kandidat, khususnya visi misi calon dukungan kami,” kata Anwar.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris LMP Gowa, Khaeril Jalil, bahwa dari empat kandidat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, pihaknya yakin bahwa hanya visi misi paslon Punggawa Macakka yang paling menarik, meyakinkan dan menyentuh hati masyarakat Sulsel.

“Dimana visi, misi dan program yang dibawakan Punggawa Macakka fokus pada bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur yang merata serta fokus pada sektor ekonomi yakni pembangunan rumah produktif, yang semuanya bermuara untuk kesejahteraan rakyat,” jelas Khaeril.

Di samping itu, Khaeril menambahkan, LMP akan total mendukung dan bekerja secara full untuk memenangkan usungan rakyat itu menjadi pemenang di Pilgub Sulsel.

Laporan Fandi

loading...
loading...