Home / ADVERTORIAL / LMP Markas Cabang Kabupaten Gowa Resmi Dilantik

LMP Markas Cabang Kabupaten Gowa Resmi Dilantik

GOWA—Sebanyak 43 Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Gowa periode 2018-2023 resmi dilantik, di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Selasa (24/4/2018).

LMP Macab Gowa diketuai oleh Anwar Usman, Wakil Ketua Andi Lukman Naba dan Sekretaris Khaeril Djalil Yang Telah diambil sumpahnya oleh Plt Ketua LMP Mada Sulsel, Sofyan M.

Dan Disaksikan langsung oleh Ketua Umum LMP Markas Besar Ade E Manurung. Juga penasehat LMP Provinsi Sulsel DR Ichsan Yasin Limpo serta Dewan Pembina LMP Macab Gowa Adnan Purichta Ichsan, Abdul Rauf Mallagani, Ansar Zainal Bate dan beberapa Ketua LMP Mada.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Mengatakan, Selamat kepada kepada keluarga besar LMP atas terlaksananya Apel Akbar dan Pelantikan DPD LMP se – SulSel, semoga melalui kegiatan ini dapat semakin optimal dalam meningkatkan karya bakti dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara,

“Saya berharap kita semua utamanya keluarga besar LMP untuk tetap berkarya dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat sehingga kerja sama yang selama ini terbina, tetap kita pelihara dan kita jaga demi SulSel dan Kabupaten Gowa yang damai, makmur, aman dan sejahtera,” ucap Adnan,

Sementara Itu Ketua LMP Markas Cabang Kabupaten Gowa Anwar Usman Menyampaikan,
Dalam program kerja kedepan LMP Markas Cabang Kabupaten Gowa siap melakukan kerja sama dan besinergi dengan Pemerintah yang ikut membantu mensukseskan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Daerah dalam hal ini Adipura.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Gowa dan Ketua Pengadilan Sungguminasa dan Camat Sekabupaten Gowa serta Para Ketua Organisasi Kemasyarakatan.

Laporan Fandi

loading...