LMRRI Dukung Pernyataan KPK Tidak Ada Kebal Hukum, Kendati Yang Terlibat Ketua DPR RI

oleh -271 views

IMG_20140920_144359-1-1-1Makassar– Pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, terkait pernyataannya yang menganggap tidak ada satupun dinegeri ini kebal hukum, termasuk Ketua DPR RI, jika melakukan pelanggaran hukum, mendapat aplous dari Aktifis LMRRI.

Menurut Ketua Komisariat Daerah Lembaga Misi Reclasering Republik Indonesia (Komda LMRRI) Makassar, Irhamsyah, keberanian KPK memeriksa anggota DPRRI maupun ketua jika terlibat pelaanggaran hukum, merupakan bukti komitmen KPK membabat habis pelaku korupsi.

“Pernyataan pak Abraham Samad yang dilansir sejumlah media bahwa siapapun, termasuk Ketua DPRRI tidak kebal hukum. Adalah kalimat kesatria pemberantas korupsi,” ucap Irhamsyah, Jumat (3/10/2014).

Iuapun mengajak seluruh lapisan masyarakat agar terus memberikan dukungan pada KPK yang terus meminimalisir aksi-aksi korupsi, yang kerap dilakukan oknum-oknum pemegang jabatan di negeri ini.

“Kami dari LMRRI sangat yakin, jika terbukti, Ketua DPRRI Setya Novanto terlibat dalam kasus dugaan suap PON di Riau, kasus E-KTP, dan pengadaan seragam Hansip, bakal diguling KPK,” tambah Ketua Komda LMRRI Makassar.

Kekecewaan Ketua KPK ini, juga dirasakan seluruh lapisan masyarakat di negeri ini. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.