LMRRI Makassar: Jegal Pelantikan Jokowi-Jk, Berarti Melawan Rakyat

oleh -242 views

IMG_20141011_141244-1-1-1Makassar– Isu penjegalan pelantikan presiden pilihan rakyat, Jokowi-JK, terus menguak. Rakyatpun yang memilih keduanya, sudah muak dengan permainan elit politik yang hanya mementingkan kepentingan kelompok mereka.

Karena itu, Komisariat Daerah Lembaga Misi Reclasering Republik Indonesia (Komda LMRRI) Makassar, menganggap jika penjegalan itu ada, berarti siap menghadapi amarah rakyat.

“Ingat, Jokowi-JK bukan dipilih para elit politik. Melainkkan pilihan murni rakyat dinegeri ini. Ketika akan dijegal, berarti rakyatlah yang akan siap berontak karena hak pilihan pemimpinnya dimatikan,” ucap Ketua Komda LMRRI Makassar, H. Irhamsyah, Sabtu (11/10/2014).

Ia menjelaskan, isu penjegalan tersebut merupakan cermin bodohnya para elit politik yang menghendaki itu. Mereka tidak sadar jika pilihan rakyatlah yang bisa membangun negeri ini kedepan, bukan pilihan kelompok yang punya tujuan tertentu.

“Pilihan rakyat adalah pilihan tepat dalam membangun negeri. Rakyat lebih cerdas ketimbang mereka yang mengaku wakil rakyat, namun tak pernah memikirkan nasib bangsa,” tambah Irhamsyah.

Oleh karena itu, Komda LMRRI Makassar sangat berharap elit politik yang menghembuskan isu penjegalan, bisa menyadari kekonyolannya yang akan berbenturan rakyat dinegeri ini. (Zulkifli)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.