Home / Indotimnews / Lomba Lari Sepuluh Kilometer Meriahkan Peringatan Hari Juang Kartika 2017

Lomba Lari Sepuluh Kilometer Meriahkan Peringatan Hari Juang Kartika 2017

Indotimnews– Berbagai bentuk kegiatan mengisi kemeriahan peringatan hari Juang 2017 di lingkungan Makodim 1415 Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan. salah satu diantaranya dituangkan dalam bentuk giat lomba lari sepuluh kilometer yang dilepas Kasdim 1415/Kepulauan Selayar, Mayor Inf. Junaid.

Lomba lari yang melibatkan sekitar dua ratus orang peserta ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai.

Kasdim 1415/Kepulauan Selayar, Mayor Inf. Junaid menyampaikan, Selain akan membuat tubuh menjadi bugar, sehat, dan fresh, lomba lari juga dapat meningkatkan denyut jantung, dan memperlancar proses pertukaran oksigen serta melancarkan peredaran darah, ujarnya sesaat sebelum melepas peserta di halaman Kodim 1415 Kepulauan Selayar untuk selanjutnya melalui route Lapangan Pemuda Benteng, Jl. KH. Haiyung, Jl. Veteran, Jl. Pahlawan, Jl. Syafruddin, Jembatan Metro Bua-bua dan finish kembali di Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Empat putra pulau asal Desa Tarupa, Kecamatan Takabonerate keluar sebagai juara dalam lomba lari tersebut. juara satu diraih peserta atas nama Aswar, disusul Riman, Ardi, Safril, dan Sahrul dari Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Bontoharu yang keluar sebagai peraih juara lima. (fadly syarif)

loading...