Lucu, Ada camat di Gowa larang Warganya ikuti acara Cabup Maddusila

oleh -139 views

IMG_20150807_234837Sungguminasa– Bakal calon Bupati Gowa Andi Maddusila – Wahyu Permana intens menggelar sosialisasi di daerah pemilihannya. Daerah yang dikunjunginya pun mendapat antusias warga.

Dari hasil kunjungannya itu, Tim Maddusila menerima laporan warga adanya larangan camat kepada warganya untuk menghadiri kegiatanyang bersifat kampanye yang digelar Maddusila di Gowa.

Hal itu diungkapkan Tim Maddusila melalui website Andi Maddusila – Wahyu Permana, www.andimaddusila.com.

“Warga yang mengikuti halal bihalal terbilang tinggi dari Perwakilan Kec Tombolo Pao dan Parangloe. Mereka rela menunggu lama demi bersalaman, bertemu langsung dan Foto foto dengan pasangan Andi Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin yang akan Maju bertarung pada pilkada gowa pada Desember mendatang.

Walaupun ada beberapa pernyataan dari warga bahwa ada beberapa warga tidak bisa mengikuti Acara Halal BilHalal tersebut dikarenakan salah satu Camat melarang warganya mengikuti acara Halal BilHalal yang diadakan oleh pasangan Andi Maddusila Dan Wahyu Permana kaharuddin,” kutip media ini dari Website tersebut, Selasa (4/8/2015). (*)

Editor ; Andi a Effendy
sumber : tribun

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.