Home / EKOBIS / Lyrics Karaoke Family Disidang Tipiring PPNS Satpol PP Kota Makassar

Lyrics Karaoke Family Disidang Tipiring PPNS Satpol PP Kota Makassar

MAKASSAR – Lyrics Karaoke yang masih tetap membandel dengan tidak mengindahkan surat teguran dan penyampaian dari Disperindag Kota Makassar dan PTSP Makassar. Seperti yang diberitakan sebelumnya Lyrics Karaoke yang berada dijalan Pelita Kec. Rappocini Makassar sampai saat ini belum melegalkan tempat dan izin usahanya, Rabu (14/11/18).

Diketahui, pada hari Rabu tanggal 07 Nopember 2018 telah dilayangkan surat dari PPNS Satpol. PP kepada pihak Management Usaha Lyrics Karaoke dalam hal ini sidang Tipiring yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Makassar (PN), namun pihak pihak Management Usaha Lyrics Karaoke tak hadir dalam persidangan berhubung lagi kedukaan (meninggal keluarganya) dari pihak lyrics.

Penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) Satpol. PP kembali memanggil pihak Management Usaha Lyrics Karaoke dalam persidangan yang berlangsung tadi pagi.

Penyidik (ppns) dari Satpol. PP Muhammad Munir Alianto, SH, Selasa (14/11), mengatakan, Tadi pagi sudah dilaksanakan sidang tipiring, di pengadilan negeri jl. kartini, sanksi pidana sebesar 5 juta rupiah.

Lanjut dia, untuk tindakan selanjutnya kami menunggu surat putusan pengadilan. Telah sampaikan di Pengadilan bahwa, surat-surat untuk kegiatan usaha Karaoke Lyrics tidak ada (kadaluarsa).

Pihak Satpol masih menunggu surat putusan pengadilan 2 atau 3 hari baru ada surat, karen biasanya tertera dibukti persidangan bahwa di larang menjalankan usaha karaoke tanpa memiliki izin dari pemerintah kota makassar,.

“Jadi setelah ada surat itu, tindakan yang mungkin kami lakukn penutupan/penyegelan sementara sambil menunggu izin-izin usahanya dan kami akan mengundang awak media pada saat penutupan usaha tersebut,” tutupnya (Wisnu)

loading...