Mahasiswa Bantaeng menanti Profesionalisme Polsek Mamajnag tangkap pelaku pencurian asrama 1 HPMB

oleh -179 views

IMG_20151113_002151Makassar– Kerap disatroni maling, penghuni Asarama Putri Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) di jalan Kancil Utara, kian gusar. pasalnya aksi krimialitas ini sudah kerap terjadi, namun pihak kepolisian belum pernah mengungkap pelaku pencurian tersebut, kendati setiap terjadi pencurian dilaporkan secara resmi.

Karena kepercayaan mahasiswa HPMB seakan sudah menipis atas kinerja aparat kepolisian, puluhan mahasiswa dan penghuni Asrama Putri HPMB sudah berunjukrasa, Rabu Tanggal 11 November 2015.

Aksi yang dipimpin oleh Ketua HPMB, Wardiman S, itu, diterimah pihak Polsek Mamajang. Kapolsek yang menerima mahasiswa ini berjanji akan segerah melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Nama pelaku suda kami kentongi, tinggal menunggu waktu dekat akan dilakukan penangkapan,” ucap wardiman mengikuti ucapan dan janji Kapolsek mamajang, AKP Mihardi SIK., saat diterima di ruang kerjanya, Kamis (12/11).

Wardiman danseluruh mahasiswa HPMB berharap pihak Polsek mamajang bisa profesional bekerja menangkap p elakupencurian dalam asrama, seperti halnya ketika memburu pelaku narkoba dan begal begitu cepat terungkap.

Wardiman kembali dengan tegas mengatakan jika pihak kepolisian tak mampu menangkap pelaku, mahasiswa Bantaeng akan kembali melakukan aksi unjuk rasa mendesak Kapolrestabes Makassar dan Kapolda untuk mengambil alih kasus tersebut.

Penulis: Zulkifli

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.