Mahasiswa Fakultas Seni UNM Razia Mahasiswa Fakultas Tehnik

oleh -216 views

20150108_21_04_17-1Indotimnews.com– Situasi kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), di Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Kamis (8/1/2015) sekitar Pukul 16.53 Wita, agak mencekam.

Pasalnya, mahasiwa Fakultas Seni UNM yang berjumlah sekitar 30 orang melakukan swiping (razia) terhadap Mahasiswa Fakultas Teknik di dpn pintu gerbang utama kampus tersebut..

Informasi didapatkan, Sekitar Pukul 17.00 Wita, Mahasiswa Fakultas Seni mengejar seseorang yang diduga anak Fakultas Teknik di pintu gerbang utama.

Berselang beberapa wwaktu, anggota Polsek Tamalate dipimpin Waka Polsek AKP Salang Paningo, tiba dilokasi kejadian dan melakukan penggeledahan terhadap kumpulan maha yang berkumpul di warung depan kampus, Jalan Raya Mallengkeri.

Pihak kepolisian pun mengamankan satu orang mahasiswa dengan identitas. Andi Ilham bin Sinar Asiz (20). mahasiswa fak seni dan desain jurusan sendra tasik semesta tiga UNM

Didalam tasnya didapatkan 4 buah anak panah jenis torpedo (busur) dan 1 (satu) buah ketapel.

Selanjutnya angta Polsek Tamalate melakukan penyisiran di sekitar gedung Colli Pujie dan berhasil menemukan 16 anak panah (busur) dan sebilah parang.yang di sembunyikan mahasiswa Fakultas Seni di semak-semak belakang gedung kampus.

Anggota Resmob polsek Tamalate juga mengamankan satu orang mahasiswa dengan Niswar (19 tahun, mahasiswa semester tiga fakultas Seni dan Desain.

Seluruh barang bukti (BB) dan tersangka digelandang ke Polsek Tamalate utk proses hukum. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.