Mahasiswa Fakultas Tehnik dan Bahasa UNM Bentrok Lagi

oleh -605 views

images(84)-1Makassar– Untuk kesekian kalinya Mahasiswa Fakultas Tehnik dan Fakultas Bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali bentrok di Jalan Poros Malangkeri, Kamis siang (2/10/2014) sekitar Pukul 14.30 Wita.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, sebelum bentrok sekitar 70 mahasiswa berkumpul di samping di kantin Siomay di samping gedung DH. Kebetulan lokasi kantin merupakan batas gedung dua fakultas yang bertikai.

“Kegaduhan ini berawal dari salahseorang mahasiswa Fakultas Tehnik mendekati Hunur Harius alias Ceri, mahasiswa Fakultas bahasa. Merekapun adu mulut hingga memancing mahasiswa lainnya,” ucap Joko, pemilik warung siomay, dihadapan petugas kepolisian.

Spontan mahasiswa Fakultas Tehnik yang tengah berkumpul, terpancing dengan adu mulut dua mahasiswa yang bertikai itu.

Mahasiswa tehnik yang berkumpul, melakukan pelemparan ke gedung fakultas bahasa. Mahasiswa Fakultas bahasapun tak menerima serangan lemparan batu, sehingga melakukan perlawanan sengit dan bentrokpun tak terhindari.

Sekitar Pukul 13.15.00 Wita, pihak kepolisian dari Poldekta Tamalate, Brimobda Sulsel,tiba di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan membubarkan aksi tawuran yang tak layak dipertontongkan tersebut.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih berjaga-jaga dan melakukan antisipasibentrok susulan. (Syam/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.