Mahasiswa KKLP Daerah STKIP-PI Makassar Laksanakan Program Kerja Ke-3 Pendidikan Dan DIKLAT

oleh -420 views

PINRANG– Mahasiswa KKLP Daerah STKIP-PI Makassar melaksanakan Program Kerja Ke-3 Pendidikan Dan Latihan ( DIKLAT) Pembasmi Gulma di Dusun Indoapping Desa Benteng Paremba Kecamatan Lembang  Kabupaten Pinrang, Kamis, (22/3/18).

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09:00 WITA, di kediaman Tikkan, selaku Kepala Dusun Indoapping yang di hadiri oleh 20 org bersama Para Kelompok Tani GAROMA 2,RATTE, BATULOSSO, LORRINA,TAKKE, BUTTU BIA, BERKARYA, SIAMMASEI 1, PERAINGAN, TAMOA SIPAKALABBI yang diwakili Oleh ketua kelompok setempat.

“Kami sangat bersyukur ketika dusun kami inii dikunjungi oleh Mahasiswa, ini pertanda bahwa desa kami lebih khususnya dusun inddoping Memiliki kemajuan walaupun sedikit,” tegas Muh. Amir Selaku Ketua Kelompok Tani RATEE.

Lanjut Bayu Pranata Sebagai KorDes KKLP STKIP-PI Makasaar Tahun 2018, warga sangat antusias dengan kehadiran dari Tani sekalin, Semoga Kegiatan Ini dilaksanakan demi mewujudkan Petani Sejahtera Dan Mandiri dalam Berkarya lebih khususnya Petani  Dusun Indoapping.

Laporan: Dany F Malik

loading...
loading...