Mahasiswa minta Kejati Sultra dan KPK agar mengusut Tuntas dugaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang yang di duga melibatkan sejumlah Kepala Pemerintahan di Sultra

oleh -349 views

Indotimnews– Aliansi Mahasiswa Pemerhati Lingkungan Sulawesi Tenggara, melakukan aksi unjuk rasa menuntu sugaan kasusPertambangan Di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang Melibatkan Gubernur daerah itu, segera diusut.

“Dinas ESDM Provinsi Sultra dan beberapa kepala daerah yang ada di Sultra, agar segera diproses secara hukum,” ucap jenderal lapangan aksi ini, Andi Trykenyo, Jumat (23/12).

Para demonstran ini meminta Kepada Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra dan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) agar segera mengusut Tuntas dugaan korupsi,penyalahgunaan wewenang atau gratifikasi yang di duga melibatkan Beberpa Kepala Pemerintahan di Sultra.

“Kami menilai peneggakan hukum di Sultra seakan tebang Plih dan Tidak transparans, katanya.

Masih ada sejumlah Kepalah yang masuk dalam daftar nama Kepala daerah Tersangka Kasus Korupsi kasus Pertambangan kata Belum Juga diproses Secara hukum,

Maka dari itu aliansi Mahasiswa pemerhati Lingkungan Sulawesi Tenggara Akan terus Melakukan Aksi Samapi Seluruh Kasus Pertambangan Yg ada D sultra D selesaikan Dan Hukum kembali berdaulat kata Andi Trykenyo/Jumat,23 /12/2016 Pihaknya juga mengatakan akan melkukan aksi lanjutan. (*)

loading...
loading...