Mahasiswa UIN Makassar menunggu janji realisasi renovasi gedung perkuliahan Saintek

oleh -225 views

Indotimnews– Hampir seluruh mahasiswa Fakultas Sains dan Tehnologi (Saintek) Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, hingga saat ini menunggu janji direalisasikannya renovasi gedung perkuliahan mereka yang tak kunjung dikerja.

Pada hal, menurut sejumlah mahasiswa Fakultas Saintek ini, renovasi bangunan tersebut seharusnya dilaksanakan pertengahan Tahun 2016.

Fajrin, salahsatu mahasiswa Fakultas Saintek UIN Makassar mengaku, persoalan tak kunjung direnovasinya bangunan perkuliahan mereka, sempat sejumlah elemen mahasiswa di kampus ini melakukan aksi unjuk rasa di Pelataran Fakultas mereka.

“Kami sudah melakukan aksi unjuk rasa sebanyak dua kali menuntut agar segera dilakukannya renovasi gedung perkuliahan. Kamipun menduga kuat bahwa anggaran renovasi infrastruktur perkuliahan sudah dicairkan,” jelas Fajrin yang juga aktivis Aliansi Solidaritas Merah Hitam tersebut, Rabu (23/11).

Lanjut Fajrin Mahasiswa Fakultas Saintek UIN yang kini belajar di Semester V, yang mengaku mewakili mahasiswa di kampus tersebut yang selama getol menyorot tak dilakukannya renovasi gedung, meminta pihak civitas Akademik Fakultas Saintek, untuk transparan terkait angaran renovasi infrastruktur gedung perkuliahan mahasiswa di fakultas tersebut.

Sementara itu, Dekan Fakultas Saintek UIN Makassar, Prof. DR. H. Arifuddin M.Ag, yang berupaya dimintai konfirmasi terkait tuntutan mahasiswanya via telepon selularnya, enggan menerima telepon maupun pesan singkat SMS.

Editor; Malik

loading...
loading...