Mahasiswa Umi tewas Ditikam

oleh -208 views

images(409)-1-1Makassar– Andi Fadhil Arkhan ( 19 th ) Mahasiswa Umi fakultas Hukum angkatan 2014 tewas ditikam oleh orang tidak dikenal ( Otk ) di jalan Jipang Raya kelurahan Talasalapang kecamatan Rappocini Makassar , Jumat ( 26/12/2014 ) dini hari .

Menurut keterangan Ahmad Yani yang juga rekan korban menuturkan , bahwa dirinya bersama korban baru saja meninggalkan Warung kopi ( Warkop ) Cappo di jalan Sultan Alauddin Makassar hendak menuju ke Minasa upa tiba-tiba di perjalanan pulang dirinya dicegat oleh dua motor ” Saat menuju pulang kami dicegat oleh dua motor dan langsung menikam pinggang teman saya pak ” Ucapnya kepada Beritakotaonline jumat ( 26/12/2014 ) pagi .

Perwira Unit II ( Panit ) Reskrim Polsek Rappocini , Ipda Theodorus Echael yang dikonfirmasi , korban penikaman atas nama Andi Fadhil Arkhan ( 19 Th ) salah seorang mahasiswa Umi , Pelaku setelah menikam korban langsung melarikan diri ,Cetus Theo kepada Beritakotaonline.

Terpisah , Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek ) Rappocini , Kompol Ade Hermanto yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut , namun terkait dengan motif kejadian ini masih dalam penyelidikan ” kasusnya sementara dalam penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-sakri ” ucap Kapolsek Rappocini saat dihubungi via telpon selulernya , Jumat ( 26/12 ) siang .

Akibat kejadian ini , korban mengalami luka tikaman pada bagian pinggang sebelah kiri , korbanpun dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum namun karna luka tikaman yang hebat sehingga nyawa Andi Fadhil Arkhan tak tertolong lagi . ( Burhan )

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.