Mahasiswa Unhas Fakultas Perikanan di Duga Tewas Gantung Diri

oleh -1.064 views

images(66)-1Makassar– M.Nur Hidayat Hamzah (21), mahasiswa tewas gantung diri korban ditemukan tergantung ditiang pintu kamarnya, minggu sore (29/9/2014).

Mahasiswa di Universitas Hasanuddin Fakultas Perikanan dan Kelautan ini ditemukan oleh adiknya Malik (18) yang beradasatu rumah dengan korban.

Menurut Malik, ketika hendak pulang kerumah sakit sementara lagi minum air putih, Tak lama kemudian ia mendengarkan suara neneknya yang sontak berteriak jika cucunya sedang berdiri tegak terus.

Malik selaku saksi saat kejadian itu ia berada pada lantai satu dan tibai-tiba mendengar suara nenek korban yang sontak berteriak. Iapun lansung bergegas naik pada lantai dua tempat kamar kakaknya M.Nur yang ditemukan sedang skarat dan terlihat mengeluarkan darah dari hidungnya.

“Saat itu saya berada dilantai satu sedang minum air putih dan tiba-tiba Nenekku sontak berteriak kalau melihat kakak saya sedang berdiri terus,dan nenekku lansung menyuruhku menolong kakakku dan saat itu saya sempatji bawa kerumah sakit Daya pada pukul 15:30 Wita Minggu Sore Karena kami keluarga ingin nyawa kakak saya terselamatkan, maka kami membawanya ke Rumah sakit Unhas dan disitulah ia menghembuskan nafas terakhirnya.”cerita Malik kepada wartawan Senin (30/9/12014

Saat ditemui dikediamannya di Jalan Bone Raya Perumahan Perumnas Sudiang Blok J Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.
Sementara itu nenek korban Mengatakan, kalau M.Nur Hidayat diduga meninggal saat berolah raga dan kebiasaannya ia sering restok.

“Saya heran juga kalau cucu saya kok bisa secepat itu meninggal padahal sebelumnya saat pulang dari kampus ia sempat saya menyuruhnya pergi membeli botol aqua dan iapun juga sempat membuang sampah yang berada didalam rumah,”ungkap Puang Hami, nenek Almarhum.

Ica, tante korban menambahkan, kalau kematian M.Nur Hamzah itu tidak ada hal-hal lain terkait dengan adanya sesuatu hal yang dirahasiakan. sebab M.Nur itu orangnya penyabar

“Kami telah mencari semua persoalannya baik dalam berkas yang berada dilaptopnya,jugapada teman-temannya dan tidak ada kami temukan. Namun kami duga ia meninggalnya M.Nur kami duga itu M.Nur meninggal saat ia sedang berolahraga restok dan kebiasaannya memang sering berolah raga,”kata Ica tante korban.

Iapun mengaku kalau pihaknya kerap berkomunikasi pada M.Nur dan terkait ada darah yang keluar dari hidungnya itu

“Memang keponakan kami sering mimisan sehingga pada saat meninggal mengeluarkan darah dari hidungnya itu kemungkinannya juga karena mimisan,”ujarnya

Sebelumnya M.Nur meninggal ia juga sempat kekampusnya pada pagi dan nanti setelah keluarganya mendengar kabarnya pada sore.

“Jadi tidak ada tanda-tanda yang kami bisa tau kalau Nur secepat itu meninggal,”terang tante Almarhum.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Azis Yunus yang dikonfirmasi mengatakan, adanya laporan yang telah kami terima terkait dengan meninggalnya M.Nur Hidayat Hamzah yang diduga gantung diri maka kami terus melakukan penyidikan lebih dalam.

“Kami segera memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangannya,”katanya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.