Mahasiswi UIN Samata Tewas Digilas Truk Sampah

oleh -231 views

IMG_20141024_155422-1-1Makassar– Untuk kali kedua dalam bulan Oktober, mobil truk pemuat sampah menewaskan pengguna Jalan Bangkala Raya, Kecamatan Manggala.

Kali ini di tempat yang sama, di depan Pintu Gerbang BTN Makkio Baji, Jumat (24/10/ 2014) sekitar Pukul 13.30 wita Mahasiswi UIN, Anggi Angreani (19), warga Paccerakkang, Daya, Kecamatan Biringkanayya, tewas digilas mobil truk sampah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang menggunakan sepeda motor Merek Yamaha Mio Nomor Polisi DW 5153 BN tergilas mobil truck dengan nomor polisi DD 9230 A0 yang dikemudikan Ilham Acong (31).

Sejumah saksi mata menyebutkan, saat mahasiswi Universitas Islam Negeri di Samata ini mengendarai sepeda motornya hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan mobil truk sampah dengan kecepatan tinggi menyenggol korban hingga terjatuh. Anggipun ketika itu meninggal dunia ditempat sekitar Pukul 13.40 wita.

Petugas kepoilisian Lakalantas dari Polsek Manggala tiba di lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara.

Sedang sopir truck Iiham acong diamankan di polsek manggala untuk di serahkan ke unit laka beserta mobil truk yang dikemudikan. (Tej/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.