Mahasiswi Unismuh Dijambret di Jalan Sungai Saddang

oleh -510 views

IMG_20150107_122536Indotimnews.com– Selain aksi perampokan yang marak, Kota Makassar kini kembali dibayangi aksi jambret.

Seperti yang dialami Herlina, (19) Warga Jalan Pelita Raya 6 No.1 Makassar dan juga Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Makassar, jadi korban jambret di Jalan.Sungai.Saddang Baru depan Masjid H.M Ali,
Selasa (6/1/ 2015) sekitar Pukul 20.47 Wita.

Korban yang saat itu sedang melintas dengan rekannya saling beriringan dengan dua kendaraan sepeda motor tiba-tiba dua pengendara bermotor dengan saling berboncengan masing-masing pelaku ke empat tersebut membawa sebuah parang panjang dan memepet Korban.

Korbanpun terjatuh di sekitar badan jalan Sungai Saddang Baru Makassar.

Setelah itu, salah satu dari ke empat orang Pelaku yang menggunakan dua sepeda motor beat hitam, dan scopy putih dengan membawa sebuah parang panjang tersebut, menebas korban dan menarik tas salah satu korban yang berjalan beriringan dua sepeda motor.

Menurut Herlina yang juga korban mengakui, bahwa sejumlah barang-barang diambil miliknya yang berada didalam tas tersebut ditarik pelaku tersebut berisikan, Hp 2 Buah merk Samsung dan Blackberry, Uang Tunai sekitar Rp.200 Ribu dan surat-surat berharga seperti SIM,STNK,ATM,& Surat yang lain.

Kapolsek Makassar Kompol Sudaryanto yang mendapatkan informasi tersebut langsung mengerakan Personil Polsek Makassar untuk menjemput korban dengan mengendari mobil Patroli Polsek Makassar untuk ke TKP. Dan membawa korban membuat Laporan di Polsek Makassar.

Di depan penyidik, korban nampak ketakutan dan menangis saat membuat Laporan Polisi. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.