Majelis Hakim desak Pihak Kejaksaàn Hadìrkan Terdakwa Dua Kasus Pengrusakan di Jàlan Cendrawasih

oleh -179 views

IMG_20160516_191547Makassar– Kembali lagi pengadilan Negeri Makassar menunda sidang Pembacaan Tuntutan terhadap terdakwa satu saudari Syifa Ahmad dengan Nuhung terdakwa dua yang di gelar hari ini tanggal 16/05/2016 dengan nomor perkara 233/Pid.B/2016/Pengadilan Mks,tentang pengrusakan oleh pelapor Rusdi Wijaya dengan alasan terdakwa dua tidak hadir.

Hal ini membuat Kuasa Hukum Rusdi Wijaya Nurlyanto SH angkat bicarà,

Dalam  keterangan Pers nya Rusdi mengakui ini bukan kali pertama sidang di tunda tunda sehingga kami dari pihak Rusdi Wijaya mengeluhkan penundaan sidang ini,selain itu kami meminta pihak kejaksaan Indraswati SH selaku Jaksa Penuntut agar menangani kasus ini dengan seriùs agar secepatnya ada putusan.

“Kami menduga ini seperti ada unsur kesengajaan dari terdakwa,dan apabila memang seperti itu kami meminta pada Majelis hakim untuk segera melakukan penetapan putusan terhadap terdakwa,” jelasnya.

Di tempat terpisah Majelis Hakim Yang di ketuai I Made Subagia SH yang di konfirmasi Indotim News mengatakan,  penundaan sidang hari ini karena terdakwa dua Atas nama Nuhung Tidak hadir.

“Majelis hakim sehingga kami akan meminta pihak kejaksaan untuk minggu depan agar semua terdakwa di hadirkan dan jika tidak kami dari pihak pengadilan akan mengambil langkah tegas untuk kasus Rusdi Wijaya pelapor Dan Syifa Ahmad dan Nuhung Selaku Terdakwa,” ungkap I made

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.