Home / Indotimnews / Makassar Butuh Pemimpin, Aktivis ini serukan pilih Appi-Cicu

Makassar Butuh Pemimpin, Aktivis ini serukan pilih Appi-Cicu

MAKASSAR– Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018, warga harus memilih pemimpin yang berpihak kepada kepentingan rakyat, jujur, dan bersih dari praktik-praktik KKN.

Hal tersebut dipaparkan Amar Anggriawan, Aktivis Kota Makassar dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com, Jumat (22/6/18).

“Pilkada merupakan momen terciptanya tatanan masyarakat yang baru yang penuh keadilan. Artinya, masyarakat berfikir matang untuk memilih calon pemimpin dan panutannya kelak. Makassar butuh PEMIMPIN yang nyata, bukan pemimpin ilusi atau kotak kosong,” tegas orator salahsatu organisasi pergerakan ini.

Dijelaskan, Visi-Misi dan Program kerja nyata yang pro terhadap rakyat, yang berdiri tegak melawan praktik KKN itu yang dibutuhkan warga Kota Makassar.

“Sebaliknya, jika kita memilih “kotak kosong” yang sudah jelas tidak akan mampu memimpin kota Makassar, tentu akan berpengaruh terhadap jalannya pemerintahan di Kota Makassar yang nantinya akan penuh dengan ketimpangan yang bisa saja memihak terhadap sebagian golongan tertentu,” tambah Amar Anggriawan, Mantan Wakil Ketua BEM UIN Alauddin Makassar.

Jatuhnya pilihan terhadap pasangan calon lanjut Amar, adalah hasil ijtihad atau jerih payah masyarakat dalam ikut serta membangun daerahnya melalui pilkada.

“Maka dari itu saya selaku Pemuda dan Aktivis Kota Makassar, menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Makassar untuk pandai dalam menggunakan hak pilihnya, ini persoalan nasib Masyarakat Kota Makassar 5 tahun ke depan. Masyarakat harus memilih Appi-Cicu untuk memimpin Kota Makassar untuk mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik, jujur, dan bersih.

“Pilih yang benar-benar nyata, bukan kotak kosong,” pungkas Amar Anggriawan.

Laporan: Danny F Malik

loading...