Makassar Harga Mati Buat Danny, Enggan Komentasi Penghinaan di Media Sosial

oleh -197 views

images(6)indotimnews.com– Walikota Makassar, Danny Pomanto mengaku tidak mau pusing terhadap penghinaan yang menimpa dirinya di dunia maya terkait keamanan di kota Makassar.

Danny justru mengaku sangat prihatin terhadap adanya upaya pembusukan  terhadap Makassar oleh kelompok – kelompok yang tidak bertanggungjawab.

” Saya tidak pusing saat foto saya dihina – hina. Tapi saat ada gerakan pembusukan terhadap Makassar di dunia maya, maka itu pasti akan saya lawan ” ujar Danny saat memimpin apel pagi dihalaman Balaikota Makassar. senin ( 23/2/2015 ).

Di atas podium, Danny mengajak seluruh pegawai agar turut aktif menjaga siri’na Makassar dengan bersatu melawan upaya – upaya pembusukan terhadap Makassar.

” Kita semua malu kalau orang luar mengatakan Makassar tidak aman. Saya sedih jika ada kelompok – kelompok yang mengkampanyekan bahwa Makassar tidak aman. Menyalahkan orang memang pekerjaan paling gampang didunia. Akan jauh lebih baik, jika kita bersama dan bersatu mengamankan Makassar, dibanding saling menyalahkan,” katanya.

Keamanan Makassar itu menurutnya sudah menjadi harga mati. Ia akan terus bekerja sama dengan polisi dan TNI mengamankan kota ini.

Terkait banyaknya yang menyudutkan pasangan Syamsu Rizal tersebut di dunia maya, Danny memberikan tanggapan.

” Saya terbuka terhadap kritikan apapun, saya ini manusia biasa. Saya tidak sempurna. Tapi untuk Makassar, matipun akan saya pilih untuk melawan pihak – pihak yang ingin membuat kekacauan dikota kita ini.

Sementara itu, saat melakukan rapat koordinasi dengan pimpinan SKPD, Danny menyampaikan sejumlah instruksi.

” Insya Allah rabu ini kami akan bertemu dengan Kapolrestabes terkait rencana pembentukan forum bersama Masyarakat ( Forbesmas). Didalamnya semua terlibat, Polisi, TNI, ormas, tokoh masyarakat, camat lurah, serta RTRW “ujar Danny.

Rapat yang berlangsung terbuka ini juga di hadiri ketua DPRD kota Makassar, Faroek M Beta.

Selain rencana pembentukan Forbesmas, Danny menyampaikan instruksi kepada pimpinan SKPD untuk segera dilaksanakan.(ctl/sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.