Malili Kekurangan Pasokan BBM, Pejualan Bensin Botolan Marak

oleh -403 views

IMG_20140911_181741-1-1Malili– Akhir-akhir ini pasokan BBM ( bahan bakar Minyak) jenis premiun di Malili Kabupaten Luwu Timur kurang. Bahkan, beberapa hari ini selalu habis setiap pukul 14.00 wita.

Sementara pengendara roda dua dan empat lebih memilih untuk membeli preminium ke pengecer botolan yang harganya jauh lebih mahal dari harga SPBU.

Kepala Operasional SPBU Puncak Indah Nyoman Sumiarta mengatakan, “kami hanya di beri pasokan dari Pertamina 16.000 perliter untuk premiun sedangkan solar 8.000 liter dalam satu hari, jika pasokan itu sudah habis maka kami tutup,” ujarnya, Kamis (11/09/2014).

Sementara Rusdi warga Ussu, Kecamatan Malili mengatakan, biasanya SPBU sampai sore baru ditutup, dan akhir-akhir ini SPBU kalau jam 12.00Wita, sudah di tutup.

“Kami juga sudah menyurat ke seluruh instansi terkait termasuk ke pak Bupati agar pasokan BBM jenis premiun agar Dittambah” ucap Nyoman.

Bahkan, sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat rela berantrian demi mendapatkan BBM yang bersubsidi di SPBU tersebut Kamis. (Win)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.