Mantan Danpomal VI raih Doktor Hukum di UNHAS

oleh -511 views

PhotoGrid_1458801817018Makassar – Mantan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI Kolonel laut (PM) DR. H. Nazali lempo S.H .M.H berhasil menyematkan gelar Doktor Hukum setelah melalui wisuda pada sidang senat terbuka Program Pascasarjana yang digelar Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Baruga A.P Pettarani, Kamis (24/3/2015).

Dalam sidang promosi itu, Kolonel laut (PM) DR. H. Nazali lempo S.H .M.H mendapat Indeks Prestasi Komulatif (IPK) memuaskan nilai 3,78

Lulusan AAL Angkatan 36 yang sekarang menjabat Danpomal Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar)
mengaku sangat berterimakasih kepada dosen pembimbing atas apa yang sudah diraih dirinya. “Tiga tahun di kampus, Alhamdulillah dapat predikat yang memuaskan,” ujarnya.

Dengan mendapat nilai memuaskan, Danpomal Koarmabar ini berharap desertasi yang dibuatnya dapat menjadi acuan untuk meningkatkan profesionalisme dalam kedinasan di TNI AL. “Saya berharap ilmu yang saya dapatkan dapat bersinergi dan dapat menjadikan acuan untuk tugas-tugas ke depan dan dapat diterapkan dalam kedinasan di TNI AL sebagai Polisi Militer TNI AL,” tutupnya.

(Dispen Lantamal VI Kapt (KH) Suparman Sulo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.