Mantan Dewan Terima Kasih Pada Masyarakat Sinjai

oleh -362 views

images(323)-1Sinjai– Di akhir masa jabatannya selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai periode 2009-2014, H. Sulthani SH menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih-kasih yang sebesar-besar kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut disampaikannya selepas membuka acara Pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2014-2019. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja kepada teman-teman DPR dan masyarakat Sinjai. Serta kerja samanya selama ini,” ujarnya.

Sulthani juga mengharapkan kepada anggota DPRD yang baru agar bisa bekerja dengan maksimal dan betul mengemban amanah yang dititipkan oleh rakyat Sinjai. “Kepada anggota DPR yang baru supaya bisa menjalankan tugas dengan baik. Tolong lanjutkan perjuangan kami sebagai wakil rakyat dengan mengemban amanah sebaik-sebaiknya. Supaya Kabupaten Sinjai ke depan bisa lebih baik lagi,” harap Sulthani yang sekarang menjadi Ketua DPC Nasdem.

Hal senada juga disampaikan mantan anggota DPRD Sinjai dari fraksi Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Saifuddin. Dirinya bahkan meminta maaf kepada temannya di dewan yang kembali terpilih apabila ada kesalahan selama ini. “Saya meminta maaf kepada teman-teman dewan kalau ada perbuatan dan perkataan saya selama ini yang mungkin menyakiti teman-teman. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Sinjai yang telah memilih saya menjadi wakil rakyat periode 2009-2014. Walaupun saya sudah tidak terpilih. Tapi saya akan tetap meneruskan perjuangan demi kepentingan rakyat,” tuturnya. (Egy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.