Mantan Wakil Ketua DPRD Pangkep Dukung MYL di Pilkada Pangkep 2020

oleh -504 views

PANGKEP– Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Ir H Rizaldi Parumpa (HRP) nyatakan sikap mendukung H Muh Yusran Lalogau (MYL) dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Bahkan figur politikus PPP itu mewakafkan diri untuk berjuang memenangkan MYL. Menurut HRP, sosok MYL merupakan pemuda yang mampu membawa perubahan yang baik dengan sepak terjang yang telah ditorehkan hingga saat ini.

“Secara kapasitas MYL ini luarbiasa, umurnya masih muda, dengam jenjang penidikan sudah S2. Dan saya melihat MYL merupakan tokoh pemuda yang dapat menjadi figur nasional,” ujar HRP.

Bukan hanya itu, lanjut dikatakan HRP, melihat prestasi politik yang ditorehkan pada pileg lalu. MYL mampu membawa Partai Nasdem menang pada pileg di Kabupaten Pangkep, hingga menambah perolehan kursi secara signifikan.

“Selain itu, saya melihat ada sepuluh program yang ditawarkan betul-betul pro rakyat. Diantara program itu akan melayani masyarakat hingga ke rumah-rumah warga, ini yang membuat saya akan mewakafkan diri untuk berjuang memenangkan MYL, dan juga akan menuntaskan kemiskinan,” terangnya.

Dari situ, lanjut diterangkan HRP, nota benenya melihat sepuluh tahun terakhir ini angka kemiskinan di Pangkep tidak bisa keluar dari urutan angka kemiskinan itu. Dan ini akan menjadi fokus prioritas dan komitmen MYL untuk menuntaskan persoalan tersebut.

“Kita ketahui bersama saya dan MYL pernah bersama-sama di lembaga legislatif. Tentu melihat dari situ pula, banyak hal keberhasilan MYL dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk pernah membawa pembahasan persoalan honorer k2. Dan, itu pula kedepannya akan menjadi komitmen MYL untuk kembali memperjuangkan itu,”pungkasnya. (Muh irzal)

loading...
loading...