Mantan Walikota Makassar Bagi Daging Sapi di Sejumlah Kawasan

oleh -242 views

images(102)-1-1Makassar– Hari kedua Lebaran Idul Adha, Senin (6/10/2014), mantan Walikota Makasar, Ilham Arif Sirajuddin, berkeliling Kota Makassar guna membagi bagi daging sapi kurban.

Sapi pertama yang disembelih sebanyak 4 ekor di kediamannya, di Jalan Mongisidi, pada Pukul 08.00 Wita. Daging yang disembeli itupun dibagi-bagikan pada warga kurang mampu disekitarnya.

Mantan Walikota dua priode ini 2004 sampai 20014 selanjutnya melakukan pemotongan hewan kurban ini di rumah ibundanya, Jalan Maipa. Selanjutnya ke Jalan Teukku Umar.

Lalu Ilham Arif Sirajuddin yang akrab disapa Aco ini ke jalan Buakana. Iapun membagi-bagikan daging kurban ke warga sekitar dengan jatah 1 kilo gram per warga, sepeerti daerah lain yang dikunjungi.

“Alhamdulillah sedikit ada rezki yang bisa kita bagi. Mudah-mudahan ini bisa menjadi bekal kita diakhirat,” ucap mantan Walikota Makassar ini.

Daerah terakhir yang dikunjungi adalah kawasan Panampu. Nampak warga sekitar antusias dengan adanya pemotongan hewan kurban tersebut. (Isk)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.