Alhamdulillah, Polda Sulsel rajai Program Promoter Kapolri. Jadi contoh polda lainya!

oleh -180 views

Indotimnews– Program Kapolri, Jenderal Polisi Tito Carnavian, yang mengusung tema Profesional, Modern dan Terpercaya, kini tengah digiatkan dengan tukuan agap Polri dapay meningkatkan profesionalisme dan berkembang ke arah yang lebih moderen.

Nah, program inipun telah dilaksanakan dengan baik oleh Polda Sulsel. Sehingga, pada Rapat Pimpinan (Rapim) Polri yang digelar di Mabes Polri, Rabu (25/1/17), Kapolri mengapresiasi kinerja jajaran Polda Sulsel dan dianggap sukses menjalankan program Kapolri tersebut.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Muktiono, pada pembukaan Rapim Polri ini, dianugrahi penghargaan dari Kapolri dengan mendapatkan piagam penghargaan karena diangap merajai program Prometer Kapolri terbaik diantara polda lainya.

Penghargaan yang dianugrahkan ke Kapolri ke Kapolda Sulsel ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondany.

“Kita panjatkan puji syukur karena Polda Sulsel, merupakan salahsatu polda yang diangap sukses menjalankan program Bapak Kapolri. Dan Bapak Kapolda kita, menerima piagam penghargaan,” ucap Kabid Humas Polda Sulsel.

Menurutnya, presatasi ini berkas kerja keras seluruh personil yang mampu bersinergi semua pihak dan menginginkan Kamtibmas berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

Editor; Malik

loading...
loading...