Home / DAERAH / Mantapkan Kesiapan Pilkada Kapolres Bantaeng Silaturahmi ke Pengurus Parpol

Mantapkan Kesiapan Pilkada Kapolres Bantaeng Silaturahmi ke Pengurus Parpol

BANTAENG– Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, SIK., MH., didampingi Kasat Reskrim Polres Bantaeng dan Kasat Intelkam Polres Bantaeng, mengunjung Parpol Kab. Bantaeng untuk memantapkan Kesiapan Pilkada 2018, Jumat (5/1/18).

Pada Pukul 15.30 wita Kapolres beserta rombongan menyambangi Sekertariat Partai Golkar Kab. Bantaeng di Jl. Raya Lanto Kel. Pallantikang Kec. Bantaeng yang diterima langsung oleh Sekertaris Partai Golkar Kab. Bantaeng Sdr. Muh. Nur Anshari bersama pengurus Partai Golkar tingkat Kabupaten lainnya.

Pada kunjungannya Kapolres menyampaikan bahwa Tahun ini merupakan tahun Politik yang mana bisa saja akan ditumpangi oleh kepentingan
Oleh sebab itu perlu diwaspadai pada saat masa pendaftaran calon. Karenanya kapolres berpesan agar dalam peroses tahapan Pilkada jangan Sampai menjatuhkan harkat dan martabat Pasangan Calon lain yang berujung timbulnya tindak pidana.

Setelah Berkunjung ke Sekretariat partai Golkar Kapolres beserta rombongan berkunjung ke Sekretariat Partai PKB yang diterima langsung oleh Ketua PKB Kab. Bantaeng Drs. H. A. Asli Mustadjab, M.Si, Sekertaris PKB Kab. Bantaeng Muh. Sabran Dahlan serta pengurus PKB tingkat Kabupaten lainnya.

Dari kunjungan Kapolres ke sekretarian Partai Golkar dan PKB kapolres menitipakan Pesan agar Parpol dapat menciptakan Pilkada yang Damai

DaribSekretaiat Partai Golkar H. Imrianto Paddu (Ketua AMPG Partai Golkar Kab. Bantaeng) berpendapat “sangat bangga dan berterima kasih dengan kegiatan Kapolres Bantaeng yang bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan arahan kepada pengurus Parpol yg ada di Kab. Bantaeng” tentu saja hal ini bertujuan agar Pilkada Serentak tahun 2018 di Kab. Bantaeng berjalan dengan aman dan kondusif.

Dan menurut H. ABD. Karim Raja (Pengurus Partai Golkar Kab. Bantaeng), semenjak menjadi pengurus Golkar Kab. Bantaeng tahun 1971 baru pertama kali ada Kapolres yang bersedia bertatap muka dengan pengurus Partai Politik.

Dan Juga apresiasi H. Jabir (Ketua Desk Pilkada PKB Kab. Bantaeng)terhadap Kapolres Bantaeng dalam giat silaturahmi dimana membangun komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Parpol dpt meminimalisir terjadinya konflik di Pilkada serentak 2018 ditambahakan agar kenetralan pihak keamanan dalam Pilkada serentak, hingga sampai saat ini masih mempercayai kenetralan Anggota Polres Bantaeng.

Kegiatan Kapolres Bantaeng tsb merupakan giat silaturahmi hari ke 2 di Partai Politik Kab. Bantaeng dgn tujuan agar Pilkada serentak tahun 2018 di Kab. Bantaeng berjalan aman dan kondusif.

Laporan : Syahrul

loading...