Mantapkan kunjungan Kemenristek Dikti, Rektor UMI Rakor dengan Koordinator Kopertis

oleh

MAKASSAR– Dalam upaya memantapkan kunjungan Kemenristekdikti, Prof.Dr.Muhammad Nuh ke Universitas Muslim Indonesia (UMI), membawakan kuliah Umum yang direncanakan tanggal 20 April 2018.

Koordinator Kopertis Wil.IX Prof.Dr Jasruddin mengundang Rektor UMI untuk membahas persiapan pelaksanaan kegiatan di kantor Kopertis Wil.IX Sulawesi Jl.Bung (9/4). Nampak hadir Sekretaris Kopertis Wil.IX Dr Hagiwnyo, KTU. A. Muh Amir. Sementara yang mendampingi Rektor UMI, Prof.Dr. Hj Masrurah Mokhtar MA., Kepala Humas UMI Nurjannah Abna dan Nurnany Tjake.

Prof Dr Jasruddin, menyampaikan bahwa meskipun belum final jadwal yang diberikan, namun agenda Kemenristekdikti melantik Rektor Unhas 19 April 2018 telah teragenda karena itu kegiatan kuliah umum di UMI juga menjadi bagian kunjungan kerja Kemenristekdikti di Makassar.

Sementara itu Rektor UMI, berterima kasih atas kepercayaan pemerintah UMI sebagai tuan rumah dan kami civitas akademika UMI siap menyukseskan amanah yang diberikan.

Hal yang sama juga dipaparkan Nurjannah Abna Dalam pertemuan tersebut disepakati dalam menyiapkan kunjungan Kemenristekdikti untuk membawakan kuliah umum sebagai bagian dari kegiatan menyambut 2 Mei 2018 dibentuk panitia gabungan yang diketuai oleh unsur dari UMI dan sekretaris dari pihak Kopertis. (*)