Mapala Nemal Bakal Adakan Seminar Pelestarian Alam

oleh -231 views

IMG_20141216_023528Makassar– Mahasiswa Pencinta Alam Nene Mallomo (Mapala Nemal) Kabupaten Sidrap, Sulsel saat ini memusatkan perhatian pada pelestarian alam setempat.

Perintis Mapala Nemal, Andi Sutrisno, menganggap belakangan ini terlalu banyak konsentrasi mendiskriminasikan terkait lingkungan Alam yang ada,

“Anggap saja pada pelestarian lingkungan alam kini semakin terkikis secara pelan-pelan karena ada beberapa faktor salahsatunya, kurangnya perhatian masyarakat terhadap Alam kita,” jelas Andi Sutrisno via relesnya, Senin (14/12/2014).

Dipaparkan, Yang seharusnya diperbuat adalah menjaga lingkungan sebagai wilayah yang bersih dan mampu menata dengan tata ruang kota, khususnya yang ada di kota Makassar.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini Mapala Nemal kabupaten sidrap Sulawesi selatan akan melaksanakan dialog akhir tahun dan berupaya untuk menseminarkan agar bisa meneropong apa yang menjadi harapan bagi masyarakat khususnya nasyarakat yang berada pada lingkungan kesehariannya untuk melestarikan Alam kita dan bisa menjadi cerminan bagi Masyarakat itu sendiri,” ucap Andi Sutrisno yang Akrab disapa Andis Perintis Mapala Nemal.

(Hij)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.