Masalah Sepele, Petani di Gelesong Selatan Tega Tikam Kerabat Sendiri

oleh -235 views

TAKALAR– Seorang petani, Abbas Daeng Ropu (38), nekad menikam kerabatnya yang tak lain saudara sepupunya sendiri, hanya karena masalah sepele yang kurang jelas sebab musababnya, Rabu (4/7/18).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, berawal dari adu mulut sshingga memanas perdebetan mereka dan sempat dilerai oleh warga.

Pada saat saling dorong, Abbas terjatuh, lalu iya bangkit dan mencabut pisau yang ada di pinggangnya dan menusuk Rumallang Daeng Nyarrang (39) yang mengakibatkan luka robek di bagian kiri perutnya.

Setelah kejadian korban dibantu keluarganya dan dilarikan ke RS. Padjonga Daeng Ngalle untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Galesong Selatan, AKP Ikhsanuddin S. Sos yang ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pada hari Rabu 27 Juni 2018 kita menerima laporan dari warga, tentang adanya penikaman di dusun Borong Taipa, desa Campagaya, lalu anggota kami langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku beserta barang buktinya. Kebetulan pelaku masih berada di TKP,” jelasnya.

Lanjut Ikhsan , pihaknya akan menjerat pelaku dengan pasal 351 tentang penganiayaan, dengan ancaman 5 tahun penjara” tutupnya. (Mus)

loading...
loading...