Masjid Dai Kamtibmas Maros diresmikan Kapolda Sulsel

oleh -172 views
Kapolda Sulsel resmikan Masjid Kamtibmas di Kabupaten Maros
Kapolda Sulsel resmikan Masjid Kamtibmas di Kabupaten Maros

Maros– Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), -Irjen Pol. DR. Anton Charlyan.MPKN. meresmikan Masjid Dai Kamtibmas dan rumah singgah TCM (tanggap cegah mirasantika) di Lingkungan Labuang Kec.Turikale Kabupaten Maros. Senin (6/6).

“Saya Sangat mengapresiasi pembanguna ini, menurut saya ini merupakan Masjid Pertama di Indonesia bahkan didunia yang bernama Masjid Dai Kamtibmas, Saya menghimbau agar para Polisi Santri secara bergantian Dapat mengisi jadwal ceramah taraweh di Masjid ini.

Jenderal polisi bintang dua ini juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Ketua Dai Kamtibmas Kab.Maros yang juga sebagai ketua yayasan TCM Ustas,Hamka Mahmud atas perjuangannya membangun Masjid Dai Kamtibmas dan Rumah Singgah TCM ini. saya berharap agar masih ada masjid-masjid Dai Kamtibmas yang akan terbangun berikutnya di Kabupaten lain.” tutur Kapolda Sulsel saat Memberikan sambutan.

Pada kegiatan peresmian ini, turut hadir Bapak Bupati kab.Maros,Ketua DPRD,Ketua MUI Kabupaten Maros, Kapolres Maros,para Kapolsek,Perwira Staf serta Polisi Santri Polres Maros dan para tamu undangan.

Pada peresmian ini,Kapolda Sulsel memberikan bantuan secara simbolis berupa Karpet / Sajadah sebanyak 20 rol dan Mimbar yang diterima langsung pengurus Masjid Dai Kamtibmas. kegiatan berlangsung secara Khidmat dan berakhir dengan aman dan lancar pada pukul 16.45 Wita.

( Syamsul Bakri)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.