Maskapai Penerbangan Citilink Gaet Wisatawan Kota Makassar

oleh -291 views

Citi-link-1Makassar– Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink menargetkan kota daeng untuk menjadi gerbang utama dalam menggaet wistawan asal Kawasan Timur Indonesia (KTI) menuju Jakarta.

Ini sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Jakarta Tourism Ekspo (JTE) 2014 di Makassar dan Jayapura.

“Dalam Jakarta Tourism Ekspo 2014 citilink merasa bangga karena mendapat kesempatan berperan aktif dalam mempromosikan pariwisata dari dan ke ibu kota Jakarta,” kata Vice Presiden Corporate Communication Citilink Indonesia, Benny. S Butarbutar dalam jumpa pers di Hotel Horison Makassar, Jumat (24/10/14).

Benny menegaskan bahwa hal tersebut merupakan wujud kesetian citilink dalam mendukung JTE sejak tahun 2010. Sejalan dengan program pemerintah provensi DKI Jakarta untuk menciptakan ajang promoso bersama dengan tujuan saling meningkatkan pertumbuhan industri pariwisata antar daerah.

Melalui JTE 2014 warga Makassar mendapat penawaran harga murah untuk pembelian berbagai paket perjalanan wisata yang sudah meliputi tiket citilink akomodasi hotel serta tiket masuk tempat-tempat wisata keluarga di ibu kota Jakarta.

Pameran yang digagas oleh dinas pariwisata dan kebudayaan DKI Jakarta bersebut bertujuan untuk mempromosikan Jakarta sebagai destinasi wisata sekaligus upaya untuk meningkatkan angka rata-rata pertumbuhan wisatawan ke Jakarta yang mencapai 7-10 persen per tahun.

Citilink juga akan berpartipasi dalam pertemuan yang melibatkan sedikitnya 100 travel agen hotel dan resor dari DKI Jakarta dan Sulawesi dengan tujuan mempertemukan keinginan masyarakat dan pelaku industri pariwista sehingga bisa menghasilkan paket-paket wisata perjalanan yang antraktif dan diminati masyarakat.(RG).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.