Massa Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba Minta Hotel Clarion Tutup Studio 33

oleh -159 views

karaokeIndotimnews.com– Meski pihak Manajemen Hotel Clarion sudah mengumumkan penolakan jika hotel dijadikan tempat peredaran narkoba, namun Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba Makassar, tetap mengecam dan mendesak hotel Clarion menutup Studio 33 fasilitas hotelnya.

Karena itu, mahasiswa anti narkoba ini, pasca penangkapan tersangka Aco jaringan internasional di Studio 33 oleh pihak Polrestabes Makassar, melakukan unjuk rasa, Senin (26/1/2015), meminta agar Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut ditutup.

Nah, 30 orang Mahasiswa yang dikoordinatori, Rahmatulla menyikapi kasus penangkapan Bandar narkoba dengan cara berorasi secara bergantian dan membentangkan spanduk yg bertuliskan ” Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba Makassar mengecam Manajemen hotel Grand Clarion sebagai Fasilitator Transaksi dan pesta Narkoba”

Sementara 3 untutan massa Mahasiswa Anti Narkoba Makassar, harus direalisasikan. Yakni:

1. Meminta kepada pihak management hotel Clarion untuk kerja sama dalam melakukan pemberantasan dan peredaran gelap narkoba.

2. Mendesak kepada pihak Hotel Clarion untuk meningkatkan standar pemeriksaan dan pengawasan terhadap tamu-tamu hotel.

3. Mendesak pihak Management Hotel Clarion untuk melakukan penutupan Studio 33 ( tempat karaoke).

Para pengunras di terima oleh Manager Entertaiment Hotel Clarion, Iskandar, dengan tanggapan bahwa masalah penangkapan bandar narkoba di Studio 33, berkerja sama dengan pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Cl/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.