Masuki masa Sidang kedua, Wakil Ketua DPRD Makassar tatap muka dengan Ketua RW di Batua

oleh -224 views

Indotimnews– Memasuki masa sidang kedua tahun 2016 – 2017, Anggota DPRD Kota Makassar melakukan reses di setiap dapil di daerahnya masing-masing.

Seperti yang dilkukan wakil ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali bertatap muka bersama dengan para ketua RW dan RT di Kelurahan Batua Makassar dikantor Lurah Batua Makassar Jalan Abdullah Daeng Sirua Kecamatan Manggal Selasa (31/1/17).

Adi Rasyid Ali mengatakan dalam resesnya kali ini sejumlah ruas jalan belum teraalisasi seperti di jalan Swadaya, di wilayah Kelurahan Batua yang setipa tahunnya mengalami banjir serta sarana air bersih juga kebersihan yang belum memadai dan ini sangat disayangkan pasalnya ssudah masuk di musrembang.

Karena itu, pihaknya berharap agar pemerintah dapat direalisasikan sehingga masyarakat tidak lagi mengeluh soal hal tersebut.

Sementara itu, salah  seorang Ketua RW tiga kelurahan Batua Kecamatan Manggala Abbas berharap agar semua infrastruktur jalan serta sarana PDAM juga penerangan jalan kedepannya lebih diperhatikan.

Hal senada juga dilontarkan Lurah Batua Jufri menuturkan semua keluhan warga selama kepimpinannya telah di realisiskan walau hanya semua belum seratus persen terpenuhi.

Laporan: Udin

loading...
loading...