MasyaAllah! Satlantas Polres Pangkep Serahkan 38 Kitab Al-Qur’an ke Bag Sumda

oleh -321 views

PANGKEP– Personel Polres Pangkep, saat tengah memperkuat nilai nilai keagamaan yang akan mengawal jalannya tugas sebagai aparatur penegak hukum.

Seperti halnya pihak Satlantas Polres Bone menyerahkan Kitab Suci Al Qur’an kepada Bag Sumda polres pangkep sebanyak 38 Buku ( Al Qur’an) yg diterima oleh Bripka H.Suarto di ruangan sumda polres pangkep, Jalan Cempaka No.1 Kabupaten Pangkep.

Pemyerahan tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, saat dihubungi telepon selularnya, Kamis (30/1).

“Alhamdulillah, kami telah menyerahkan 38 Alquran ke Bagian Sumda Polres Pangkep. Tentunya dengan Alquran memdapatkan keutamaan dan kemuliaan besar ini tentu menjadikan setiap orang yang beriman kepada Allâh Azza wa Jalla dan hari akhir, berusaha untuk mengejar dan meraihnya. Apalagi Allâh Azza wa Jalla telah menjanjikan bahwa al-Qur’an akan Allâh Subhanahu wa Ta’ala jadikan mudah sebagai petunjuk dan peringatan bagi orang-orang yang beriman, termasuk dalam hal memahami kandungannya dan meraih kemuliaan,” papar mantan Kanit Regident Polres Pinrang ini. (“)

loading...
loading...