Memalukan! Anak Dosen ini Ditangkap Usai Merampok

oleh -264 views

IMG_20150122_173322Indotimnews.com– Anggota unit khusus Polsek Panakkukang Makassar menangkap salah satu pelaku perampokan yang kerap beraksi di beberapa lokasi di Makassar .

Ahmad Fauzan ( 19 Th ) ditangkap saat dirinya baru saja melakukan perampokan di salah satu lapak atau kios di kelurahan Biringkanaya Makassar bersama rekannya yang diketahui bernama Cute .

Dirinya dibekuk saat anggota unit khusus melakukan mobile , pelaku yang berboncengan dengan rekannya terlihat membawa barang hasil kejahatannya di sekitar jalan toddopuli , karna gelaknya mencurigakan anggotapun melakukan pengejaran , tembakan ke udara membuat pelaku terhenti , akhirnya pelaku berhasil di bekuk di jalan Herhasning Baru kelurahan Pao-pao Kecamatan Manggala Makassar , pukul 03.00 Wita , Kamis ( 22/01/2015 ) dini hari .

Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek ) Panakkukang , Kompol Tri Hambodo yang dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan ini ” Pelakunya dua orang mas , pelaku diamankan setelah anggota melakukan pengejaran terhadap pelaku ” Ungkapnya , saat ditemui di Mapolsek Panakkukang .

Lanjutnya , pelaku berhasil ditangkap setelah anggota melakukan pengejaran sekitar satu jam , mereka berhasil ditangkap di Hertasning Baru Makassar , namun rekan pelaku berhasil melarikan diri .Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap Ahmad Fauzan , Kata Kapolsek Panakkukang .

Dari penangkapan pelaku , ikut diamankan barang bukti berupa sebilah parang , anak busur panah lengkap dengan ketapelnya , satu unit Sepeda motor jenis Yamaha Mio J Warna Merah yang masih menggunakan plat putih , barang elektronik Warleis , Kartu Atm Bank BNI dan uang tunai sebesar Rp.800 ribu .

Di depan penyidik , Pelaku pernah melakukan jamret di jalan Hertasning , pencurian di wilayah Tamalanrea , dan perampokan di salah satu lapak di Wilayah Biringkanaya Makassar .

Siapa yang duga , kalo Ahmad Fauzan pelaku perampokan ini adalah anak dari salah seorang Dosen di Sekolah Tinggi Kesehatan ( Stikes ) Panakkukang Makassar .Dirinya juga mengakui kalo bapaknya adalah Ketua Persatuan Perawat Sulawesi Selatan yang berinisial ( Iys ) , sementara Ibu dari Pelaku berinisial (SRY ) yang juga merupakan Suster di salah satu Rumah sakit di Makassar .

Saat ini pelaku diamankan di Mako Polsek Panakkukang Makassar beserta barang bukti , sementara rekan korban yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran aparat , yang identitasnya sudah dikantongi oleh aparat. ( Burhan )

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.