Menara Masjid Almatkas Maros miring, aparat kosongkan area sekitar menara itu

oleh -206 views

Indotimnews– Menara masjid Almarkas Kabupaten Maros yang mulai di bangun tiga tahun silam yang menelan anggaran tidak sedikit, kini kondisinya membahayakan warga yang melintas di area masjid tersebut.

Menara Masjid yang tingginya mencapai 60 meter ini mengalami kemiringan, sedangkan proses pembangunannya belum juga rampung.

Dari Pantauan grup media ini, Selasa(7/2/17), dilokasi Masjid Almarkas Maros , pihak terkait sudah memberi garis polisi dan juga lokasi halaman parkir Masjid sudah di kosongkan oleh Polres Maros,

Demikian, akses jalan ditutup yang mengarah ke Masjid Bagian utara.dan jalan poros Maros Makassar.

Setiap warga yang datang menyaksikan kemiringan menara tersebut, berpendapatt sangat berbahaya.

Sampai berita ini di turunkan belum ada informasi dari pihak panitia pembangunan dan dari pihak pemerintah Daerah Maros.

sedang wartawan berita kota online Maros mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum Maros untuk konfirmasi tentang menara Masjid Almarkas maros Namun menurut Menara masjid Almarkas Maros yang mulai di bangun tiga tahun silam yang menelan anggaran tidak sedikit, mulai dari bantuan masyarakat, jamaah Masjid ,dan bantuan dari Pemerintah Daerah Maros.

Menara tersebut mengalami kemiringan sedangkan pekerjaannya belum juga rampung, dengan ketinggian menara sekitar 60 meterlebih.

Dari Pantauan wartawan berita kota online padahari Selasa(7/pebruari 2017)dilokasi masjid Almarkas maros ,bahwa Menara tersebut sudah di beri garis polisi dan juga lokasi halaman parkir Masjid sudah di sterilkan oleh petugas dari polres Maros, sedangkan jalanan pun ditutup yang mengarah ke Masjid Bagian utara.dan jalan poros Maros Makassar yang berada di depan Masjid semua kendaraan yang mau lewat dialihkan oleh polisi lalulintas dan memasang Rambu lalu lintas. Dari semua warga yang datang menyaksikan menara tersebut, mereka mengatakan menara tersebut sangat berbahaya dengan baik bagi manusia maupun bagi bangunan yang ada di sekitarnya.

Sampai berita ini di turunkan belum ada informasi dari pihak panitia pembangunan dan dari pihak pemerintah Daerah Maros,

Editor: H. Sakkar/ Muh SainEditor: H. Sakkar/ Muh Sain

loading...
loading...