Menata Bima jadi Kota Perekonomian dan Pembangunan

oleh -201 views

IMG_20160311_201143Bima– Asisten II Pemkot Bima, Ir. H. Zulkifli mengatakan,  pembangunan dan Perekonomian Kota Bima kedepan akan ditata menjadi kota perekonomian.

Pembangunan inipun di harapakan keikutsertaan  masyarakat dan dikelolah  13 dinasuntk mewujudkan menjalankan visi-misi Kota Bima.

“Saya akan memantau dan mengevaluasi semua pembangunan dan peningkatan perekenomian daerah ini,” ungkap Ir.H.Zulkifli. Asisten II Pemkot Bimá yang juga Alumni UNHAS Makassar, Fakultas Pertanian Jurusan Ilmu Pertanahan.

Menurutnya, yang perlu ditata di Kota Bima ini ialah kebersihan guna untuk menata kembali titik-titik yang di anggap kumu. Program dari Asisten II ini akan di berlakukan untuk kedepannya.

Penataan kebersihan ini di kerjakan oleh konsultan dan siap untuk dioperasionalkan, penambahan armada pengangkutan sampah terus di tingkatkan untuk mengevaluasi sampah di sekitaran Kota Bima.

“Kamipun kerap memintakesadaran masyrakat agar dapat membantu pihak pemerintah,” lanjut sisten II Bima.

Apa yang tengah dikinerjakan dari Asisten II Kota Bima, khususnya daur ulang sampah yang dinamakan Bank Sampah dengan menukar sampah dibayar dengan uang . sampah organik itupun akan di daur ulang menjadi tas,dompet barang lainnya.
Laporan: A.Israt Bima
Editor: Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.