Menatah wilayah, Camat Rasanae Barat Kota Bima tingkatkan sinergitas

oleh -236 views

IMG_20160316_085731Kota Bima- Camat Rasanae Barat, Kota Bima, Lalu Sukarsana, menerapkan pola pendekatan emosional  dengan  menjalin silaturahmi  kepada masyarkat, terus digalakkan, guna menjalankan berbagai program pembangunan daerah tersebut.

Sukarsanapu menanmkan prinsip sosialisasi kepada warganya, guna  menata kembali Wilayah  Kecamatan Rasanae Bara.

“Di mana bagian barat Kota Bima adalah daerah perekonomian dan masyarakat pun harus turut serta mendukung penuh kebijakan dari pemerintah Kota Bima,untuk tingkat penjagaan di Kecamatan Rasanae Barat sudah di bangun portal di tiap-tiap lorong,” ucap Camat Rasanae barat, Selasa (15/3).

Nah, dalam menjaga moralitas warga dan generasi di kecamatan tersebut, Tempat Hiburan Malam (THM) telah di tiadakan. Halitupun guna mengantisipasi segala bentuk tindak kriminal, seperti perkelahia dan kasus curanmor.

Selain itu Sang Camat juga membangun sinergitas dengan masyarakat serta LSM dan Wartawa sebagai  bentuk ke kebersamaan.

Dalam hal  menata dan mengelola sampah, khususnya  plastik terus di fokuskan oleh Camat Rasanae Barat

“Pihak pemerintah harus berperan aktif menangani masalah yang berada di Kecamatan Rasanae Barat,salah satunya menambahkan bak sampah di tiap-tiap lokasi yang d anggap penting serta armada pengangkut samapah harus di siagakan di lokasi yang dianggap kumuh,” pungkas Lalu Sukarsana.

Laporan: A. Israt

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.