Home / Indotimnews / Menelisik Izin Usaha THM Upgrade By Diva

Menelisik Izin Usaha THM Upgrade By Diva

MAKASSAR– Aktivitas Upgrade By Diva, yang juga salahsatu isaha Tempat Hiburan Malam (THM) ini jadi pergunjingan masyarakat karena diduga tak mengantongi Ijin Usaha.

Sementara, pihak manajemen THM ini, Rika sebagai penanggung jawab Upgrade by Diva yang terletak di sekitar pasar segar toddopuli ,melalui Via Whatsap senin (16/4/18), mengakui telah mengantongi ijin usaha dan bertanggung jawab dengan pengoprasian tempatnya.

Lain halnya dinas terkait, Dinas Perizinan Kota Makassar, menampik upgrade by Diva menampik memiliki surat ijin.

Kadis Perizinan, Andi Bukti Djufri saat di konfirmasi membantah kalau upgrade by diva ada dalam sistimĀ  sehingga ciduga kuat tidak memiliki ijin usah

“Kalau memang pihak pengelolah upgrade selama ini beroprasi seperti THM lain tampa mengantongi ijin itu merupakan suatu pelanggaran,” jelasnya.

Lain hal nya dengan pihak Dinas Prindag melalui kabid Penindakan dan pengawasan Syaharuddin, menanggapi soal izin THM Upgrade By Diva.

“Kami pun baru mengetahui jadi langkah langkah yang akan kami lakukan dengan segera melakukan koordinasi dengan dinas terkait setelah kami akan turun langsung melakukan penindakan jika kami temukan dan terbukti THM tersebut beroprasi tanpa mengantongi ijin usaha,” ucap kabid.

Diketahui, masyarakat mengenal tempat tersebut adalah rumah bernyanyi keluarga.

“Kami akan turun langsung melakukan penindakan jika kami temukan dan terbukti THM tersebut beroprasi tanpa mengantongi ijin usaha,” tegas Syaharuddin. (*)

 

loading...