Home / HUKRIM / Mengaku dianiaya, wartawan ini laporkan oknum polisi ke Propam Polres Jeneponto

Mengaku dianiaya, wartawan ini laporkan oknum polisi ke Propam Polres Jeneponto

JENEPONTO– Ridwan Tompo ( 31 ) berprofesi sebagai Wartawan, Kepala Biro Tabloid Mutiara Timur Kabupaten Jeneponto, melaporkan oknum anggota Polres Jeneponto. Saat ini tengah proses pemeriksaan di ruangan Propam Polres Jeneponto

Dugaan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu onum polisi polres jeneponto berinisial JM pangkat Bribka tengah menjadi pergu njingan di lingkup jurnalis daerah tersebut.

Menurut Ridwan, penganiayaan terjadi di rumah kediamannya , Jl. Lembang Loe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban sementara tidur, dan didatangi di rumahnya oleh oknum polisi ini bersama kepala sekolah SD Embo. Ketika itupun, korban seolah dipaksa bangun oleh sang kepala sekolah tersebut.

Menurut saksi yang juga isteri korban, saat itu suaminya yang terbangun dan diajak diskusi membahas sesuatu dengan dengan kepala sekolah SD Embo.

“Tiba’tiba oknum polisi itu melakukan pemukulan tinju dibagian bibir suamiku, selain itu pak suamiku juga diancam pistol yang ada dipinggangnya dan berkata saya tembaki ko “, ujar Andi maya Istri korban ( 24 ) tahun pada selasa, (6/2/2018).

Selanjutnya korban penganiayaan tersebut, dilarikan kepuskesmas Binamu kota untuk melakukan visum dan melapor ke kantor Polres Jeneponto untuk diperiksa diruangan Kasi Propam.

Sementara Kabag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, masih menunggu proses penyidikan.

 

“Kita tunggu hasilnya,” ujar Syahrul yang dimintai tanggapan via pesan singkatnya melalui whatsApp nya.

Laporan : samsir

loading...