Home / ADVERTORIAL / Mengangkat Kisah Romantis Istri Prajurit Bela Negara, Film Jelita Sejuba ” akan Tayang di Bioskop

Mengangkat Kisah Romantis Istri Prajurit Bela Negara, Film Jelita Sejuba ” akan Tayang di Bioskop

JAKARTA– Perjalanan film Jelita sejuba berawal dari buah pikiran Ibu Krisnawati, seorang wanita yang berkecimpung di dunia militer.

Film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara ) berkisah tentang Shafirah (Putri Marino), istri tentara yang hatinya selalu bergejola setiap kali suaminya, Jaka (Wafda Saifan Lubis) ditugaskan oleh negara.

Hal ini pula yang membuat sutradara Ray Nayoan merasa tergugah untuk mengangkat kisah sebagai film panjang pertamanya. bertempat di Ecology Hub Kemang, Jakarta Selatan. Rabu (7/3)

Sebagai persembahan Hari Persit Chandra Kirana ke 71 tanggal 3 April 2018 maka film ini banyak sekali memberikan kisah istri prajurit secara heroik dan romantis. Dimana rela melepas suaminya bertugas membela negara.

” Melihat sosok institusi Polisi,TNI ternyata benar nyata bahwa mereka itu manusia memiliki sisi tegar. karena mereka harus siap mati, karena ke ekstreman ini yang kita angkat, cara berkomunikasi dengan keluarga mereka juga tidak bisa sembarangan, diantara dua manusia yang berkomitmen bersama tapi ada negara yang harus di bela oleh suami suami mereka selaku prajurit. Semoga film drama ini menjadi film drama tentara terbaik bagi penikmat film Indonesia ” jelas sutradara , Ray Nayoan. dilansir media dinamikajabar.com

Bertempat di Kepulauan natuna, penulis skenario kawakan, Jujur Prananto, yang film filmya telah disaksikan jutaan penonton Indonesia antara lain Ada Apa dengan Cinta, Pertualang Sherina, dan Laskar Pelangi berkolaborasi dengan Ray dalam menggarap naskah kisah kekuatan cinta yang tulus ini.

” Menjadi Istri tentara itu tidak gampang, sebenarnya susah, berat, sedih. karena sering ditinggalkan suami mereka untuk bertugas dalam membela negara “. jelas Putri Marino sebagai sharifah istri tentara dalam film.

Selain Putri Marino sebagai Sharifah perempuan yang ditahun 2017 lalu berhasil memenangkan Piala Citra kategori pemeran wanita terbaik. Film ini turut didukung oleh aktris senior Nena Rosier sebagai Ibu dan Yukio sebagai pemain cilik sebagai andika putra sharifah. Aldi Maldini berperan sebagai farhan, adik sharifah, di film pertamanya setelah bubarnya grup band music CJR.

Dua aktris remaja pendatang baru yaitu Abigail dan Mutiara Sofya yang berperan sebagai sahabat Sharifah remaja tampil menggemaskan lewat penampilan mereka yang menambahkan dinamika romansa cinta pertama. Harlan Kasman, seorang aktor lokal Natuna membawa keceriaan lewat aktingnya yang jenaka.

Music Director m Ricky Surya Virgana, yang dikenal sebagai salah satu personel White Shoes & The Couple Company, berkolaborasi dengan pemusik lokal natuna dan menciptakan alunan music melayu yang indah. Film Jelita Sejuba akan tayang di bioskop bioskop nasional mulai tanggal 5 April 2018. (MI)

loading...