Mengapa Kepolisian Belum Tutup Studio 33?

oleh -316 views

20150119_16_12_14Indotimnews.com– Pasca penangkapan Amir alias Aco, pemilik barang haram narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi yang ditangkap di Tempat Hiburan Malam (THM) Studio 33 Hotel Clarion, dan dinilai sejumlah kalangan seharusnya THM ini ditutup. Realitanya, sampai saat ini belumm ada penutupan yang dilakukan aparat hukum.

Permintaan penutupan yang mengalir dari sejumlah pihak ini merupakan dukungan terhadap program Presiden RI dalam pemberantasan Narkoba di negeri ini.

“Kita berharap pihak kepolisian melakukan upaya penutupan THM Studio 33 yang diduga keras dijadikan tempat melakukan transaksi maupun peredaran barang haram tersebut,” ucap aktivis Komnas Waspan RI, Nasution Jarre, Senin (19/1/2015).

Nasution juga mencontohkan kebijakan kepolisian yang pernah menutup THM Zona Cafe, mendapat apresiasi masyarakat anti narkoba.

“Semua pihak menginginkan kebijakan penutupan Zona Cafe, juga dilakukan ke THM Studio 33 Hotel Clarion. Jangan sampai ada kesan diskriminatif,” tambah aktivis Komnas Waspan.

Sementarta itu, Wakil Ketua LBH Lentera, Risal, juga menekankan pihak terkait, kkhususnya kepolisian segera melakukan penutupan Studio 33. Karena tempat ini dinilai kerap dijadikan ajang pesta narkoba.

“Wajib hukumnya THM ini ditutup, untuk membuktikan penegak hukum maksimal dalam melakukan pemberantasan narkoba,” ucap Risal.

Untuk itu, hal yang dinanti-nantikan warga Kota Makassar saat ini, adanya upaya hukum pihak kepeolisian yang seharusnya segera mengambil tindakan penutupan Studio 33. Tujuannya, agar para pemilik THM bis alebih teliti dan melakukan pengawasan akan peredaran maupun pemakaian narkoba. (Zulkifli)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.