Mengapa Kepolisian Tidak Tindaki Studio 33 Hotel Clarion?

oleh -127 views

images(38)Indotimnews.com– Pasca tertangkapnya Amiruddin Rahman alias Aco beserta sejumlah rekannya, bandar narkoba jaringan internasional, beberapa waktu lalu di Tempat Hiburan Malam (THM), Studio 33, Hotel Clarion, menuai pertanyaan sejumlah pihak, terkait tak adanya penindakan terhadap THM tersebut.

Pada hal, kuat dugaan Studio 33 dijadikan salahsatu tempat peredaran dan transaksi barang haram yang saat ini menjadi sorotan tajam Presiden RI, Joko Widodo. Apalagi, institusi kepolisian dituntut untuk mempersempit peredaran narkoba tersebut.

Nah, dari fakta yang ada, peredaran narkoba yang sempat dibongkar kepolisian di Zona Cafe, Jalan Ujung Pandang ini, berujung pada penindakan kepolisian dengan menutup operasional THM tersebut. Bahkan kisaran dua bulan THM ini harus merugi karena kebijakan penutupan.

Sayangnya, penagkapan Aco di Studio 33 Hotel Clarion, pihal kepolisian tidak mengambil upaya penutupan, sehingga terkesan tebang pilih. dan hal ini membuat opini publik jika pemebrantasan narkoba di Kota Makassar, dinilai tidak maksimal.

Menangggapi munculnya pertanyaan ini, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Front Pemuda Bersatu (FPB) yang dikomandoi Rehan, melakukan aksi unjuk rasa di depan Hotel Clarion.

hal senada dipaparkan pula Komisi Nasional Pengawasan Aparatur Negara ( Komnas Waspan), berharap Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Anton Setiadji mengambil sikap terhadap THM yang diduga kuat sebagai ajang peredaran narkoba, termasuk Studio 33 Hotel Clarion.

Apakah kasus pembiaran terhadap THM yang diduga tempat peredaran narkoba itu akan terulang di THM eksekutif lainnya? (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.